copas dari milis

JUST" (Jelajah Untuk Surga Tersembunyi) - Travellers @ Weekend

Alam Indonesia.. siapa yang berani menyangkal keindahan negeri tercinta ini? Keindahan Indonesia, sudah sangat mendunia. Alamnya sangat eksotik, budayanya pun unik. Begitu besarnya wilayah Indonesia dengan potensi wisata berlimpah, membuat masih begitu banyak tempat yang amat sangat menarik yang tidak terjangkau dan tidak dikenal oleh para penikmat wisata. Kurangnya promosi juga menjadi salah satu kendala bergaungnya surga-surga tersembunyi ini.

Beruntunglah, masih banyak penggiat wisata yang memuaskan kedahagaan jiwa petualangdan kerinduannya untuk selalu melebur dalam pesona alam Indonesia dengan melakukan perjalanan-perjalan an wisata, baik hanya melangkah seorang diri ataupun membentuk kelompok teman seperjalanan yang mempunyai rasa serupa.

Dengan maksud memberi inspirasi dan berbagi cerita kepada yang lainnya tentang keragaman tempat wisata di Indonesia yang tiada habis dan pastinya tidak kalah indahnya dengan tempat wisata di luar negeri, digagaslah acara ini. Acara berkumpulnya para penggiat dan penikmat perjalanan wisata di akhir minggu dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan.

Digagas oleh para miliser dari milis traveler dan pencinta kegiatan wisata yang ditampung dalam wadah Vidyakara Indonesia yang merupakan kumpulan dari penggiat dan penikmat wisata, yang kemudian merangkul teman-teman, komunitas-komunitas , perusahaan-perusaha an yang berhubungan dengan kegiatan perjalanan dan kegiatan wisata, untuk bersama menggelar kegiatan yang diberi nama : "JUST" (Jelajah Untuk Surga Tersembunyi) - Travellers @ Weekend..!

Sabtu & Minggu, 1-2 Mei 2010
Gedung Joang 45, Jl. Menteng Raya No.31 - Jakpus

Informasi lebih lengkap silahkan hubungi Sdri. Rera di :

- Tlp : 085723194759
- Email : *info@justravellers.com*

*JUST Trvellers@weekend*
Site : www.justravellers.com
Email : info@justravellers.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

penggemar jalan-jalan